Di Tengah Resesi, River Valley ala Bali Tetap di Hati

  • Tuesday, November 15, 2022
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Mendengar nama Perumahan River Valley Medan, tentu saja nggak asing lagi di telingaku. Beberapa tahun yang lalu, aku pernah mengunjungi perumahan ini dan melihat keasrian perumahan ini. Tapi ditengah resesi yang akan terjadi pada tahun 2023 mendatang, akankah River Valley tetap menjadi pilihan yang tepat dalam memiliki rumah yang asri?

Mengusung konsep senyaman Bali, perumahan ini terletak di Jalan Bunga Rampe 4 Simalingkar B, yang bisa dijangkau dari berbagai sudut Kota Medan. Lokasinya bisa diakses melalui Jalan AH Nasution, Jalan Jamin Ginting, Namorambe, dan Deli Tua. Dengan akses yang mudah dan dilalui angkutan umum, aku yakin River Valley masih menjadi idaman bagi warga kota Medan.

Perumahan River Valley Simalingkar B yang beralamat di Jalan Bunga Rampe 4 Medan ini menawarkan landed house yang ditata secara apik di atas kawasan seluas (kurang lebih) 53 hektare. Lingkungannya didominasi panorama hijau dan berbagai dukungan infrastruktur yang matang.

Konsepnya adalah Enviromental Reverse, yang mana infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya. Inilah yang menjadikannya terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan lingkungan. Ada beberapa type rumah yang menjadi pilihan adalah Type Beryl, Type Shappire dan di Cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park ada 3 type baru yakni Jade, Onyx dan Lavender.

Menyusuri perumahan ini, aku kagum dengan gerbang dan keamananya. Dengan konsep one gate system, sehingga penghuni akan merasa aman dan nyaman ketika tinggal di River Valley. Apalagi dukungan security 24 jam dan pantauan langsung dari cctv.

Selain itu, jangan khawatir dengan kesulitan mengendarai kendaraan dan berselisihan dengan kendaraan lain seperti pada perumahan lainnya. Karena di River Valley memiliki row jalan yang lebar, sekitar ebar 9 - 15 meter yang akan mempermudah akses penghuni 

Ketika berada di dalam perumahan, konsep asri akan hijau akan segera terasa. Penghuni akan merasa nyaman dengan suasana yang segar. Seakan-akan sedang berada di resort di Bali. River Valley pun dilengkapi dengan Kolam Renang aala resort pertama di Medan, dengan pemandangan hijau serta taman dipinggir sungai menjadi fasilitas eksklusif untuk penghuni di River Valley Resort Home.

Salah satu type rumah yang menarik perhatianku di Perumahan Ala Resort River Valley ini adalah Type Onyx. Pada type ini, didesain ala Scandinavia dengan ceiling setinggi 5 meter. Sehingga rumah ini terlihat sangat tinggi dibandingkan rumah kebanyakan. Type Onyx ini pun dilengkapi dengan taman di dalam rumah loh! Kebayang kan gimana asrinya dengn hadirnya taman hijau di dalam rumah.

Untuk keluarga kecil, type Onyx memang paling cocok karena ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, Dengan luas tanah 6 x 12 m, Luas bangunan 45 meter persegi akan terasa cukup luas bagi penghuni keluarga muda. Disini juga sudah tersedia carport juga loh!

Masih ada beberapa type rumah yang menjadi pilihan lainnya seperti; Type Beryl, Type Shappire Jade dan Lavender. Tinggal dilihat dan direview sesuai kebutuhan dan sesuai budget saja ya.

Aku sih udah pasti yes untuk Perumahan Ala Resort River Valley ini. Karena bagiku Perumahan Wiraland sudah pasti nggak pernah mengecewakan. Bagi yang ikutan yes dan ingin mengetahui berbagai info dan penawaran menarik, bisa hubungi hotline dan social media River Valley Resort Home (0811-631-6008 dan Instagram : @River Valley_Resorthome atau website RiverValley_ResortHome

You Might Also Like

0 comments