BEBY Rose Glow Serum Review

  • Monday, November 29, 2021
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Halo semuanya. 

Apakah kalian sudah memiliki holy grail primer sebelum bermake-up yang paling cocok untuk kulit kalian? Kalau belum, bisa baca ulasanku tentang BEBY Rose Glow Serum. Produk ini sudah aku gunakan hampir satu bulan sebagai primer sebelum menggunakan make-up, yang membuat wajahku flawless tanpa noda, terlihat cerah dan glowing secara instant. Namun, basic-nya BEBY Rose Glow Serum ini adalah skincare yang mempersingkat waktu sebelum bermake-up. Keren ya.



BEBY Rose Glow Serum

Produk ini mengandung Steam Cell Mawar agar wajah terhindar dari efek penuaan dini, Peptide yang mampu mengenyalkan kulit, Gold yang merejuve kulit wajah, Sodium Hyaluronate yang bisa menjaga kelembapan kulit serta Ascorbyl Tetraisopalmitate yang merupakan turunan Vitamin C untuk mencerahkan kulit. 

Seluruh kandungan yang ada berkolaborasi dan menjadikan wajah tampak glowing, semakin halus, terjaga kelembapannya, seta menyamarkan flek hitam dan kerutan. 

Kemasan BEBY Rose Glow Serum

Produk ajaib ini dikemas dengan botol bening dengan tutup model pump, berukuran 20ml. Kemasannya memudahkan aku untuk melihat isi produk karena bisa dilihat secara kasat mata. Untuk mengeluarkan BEBY Rose Glow ini cukup memencet pump, dan produknya akan keluar secukupnya, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Aku menggunakan sekitar 2-3 pump untuk mengcover wajah serta leher. 



Info produk tidak terlalu detail pada kemasan botol ini, seperti nama produk, manfaat serta nomor registrasi dan nomor BPOM. Ohya tentu saja BEBY Rose Glow sudah terdaftar di BPOM jadi aku sama sekali tidak was-was ketika menggunakannya.

Tekstur BEBY Rose Glow Serum

BEBY Rose Glow ini teksturnya berupa gel bening dengan partikel emas yang shimmering. Tapi tenang aja partikel gold ini tidak ketara ketika digunakan ke kulit. Ketika diulaskan ke kulit wajah, BEBY Rose Glow Serum ini memiliki terkstur seperti silicon gel. Yang tidak oily dan tidak runny ketika diulaskan. Sehingga kulit terasa memiliki lapisan kedua setelah menggunakannya. 






Sebagai serum, BEBY Rose Glow ini memiliki tekstur yang berbeda dan efek yang juga berbeda seperti serum kebanyakan. Overall aku sangat suka dengan hasil akhirnya yang membuat kulitku terasa lebih halus dan lembut. Dan membuat make-up ku setelahnya terasa lebih flawless. Kesan halus dan lembut ini tentu saja akan hilang ketika aku mencuci wajah. Sehingga BEBY Rose Glow ini memang sangat cocok digunakan sebagai base make-up primer.

Aroma BEBY Rose Glow Serum

Untuk aromanya, BEBY Rose Glow Serum ini aromanya lembut banget. Swear, ini aromanya enak dan aku selalu senang dengan aromanya saat diulaskan ke wajah. Seandainya ada perfume dengan harum lembut seperti ini sudah pasti aku beli hehehe..

Cara penggunaan BEBY Rose Glow Serum

Aku selalu mengawali proses make-up dengan mencuci wajah kemudian menggunakan toner. Kemudian untuk mempersingkat waktu, aku hanya menggunakan BEBY Rose Glow Serum ini ke seluruh bagian wajah dan leher. Setelah BEBY Rose Glow Serum merata, kemudian gunakan sunscreen. Aku melanjutkan proses bermak-up tanpa menimpa BEBY Rose Glow Serum dengan moisturizer. Sehingga BEBY Rose Glow Serum ini bisa mempersingkat waktu ber-make-up ketika aku harus buru-buru pergi.

Meskipun aku tidak pergi dan tidak menggunakan make-up, BEBY Rose Glow Serum ini pun juga menggantikan posisi moisturizer. Wajahku tetap lembab dan terlihat glowing serta terlihat lebih sehat. 
Jangan lupa untuk tetap menggunakan sunscreen yaa.

BEBY Rose Glow Serum dengan berbagai kebaikan yang terkandung, serta efek flawless dan glowing setelah digunakan ini dapat dibeli di website resmi mereka; https://beby.co.id dan official Instagram mereka di @bebyofficial.id atau juga bisa ke e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Harganya? Sangat Affordable kok. Dengan Rp. 129.000 aku sudah bisa menggunakan BEBY Rose Glow ini sebagai base make-up. Tapi tenang aja, sampai dengan Desember 2021, BEBY Rose Glow Serum ini diskon sebanyak 15% dengan memasukkan kode BEBYBLOG di kode voucher. Lumayan, jadi makin hemat kan?

Yuk ah jangan cuma menjadikan BEBY Rose Glow Serum ini sebagai wishlist. Karena tentu aja BEBY Rose Glow Serum ini akan terus membayangi kalian yang pengen punya wajah flawless, gloeing dan terlihat sehat.


You Might Also Like

0 comments