Wardah Beauty Moves You Event

  • Tuesday, November 02, 2021
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Wardah, sebagai pelopor kosmetik halal di Indonesia, mempersembahkan acara yang keren banget loh! Acara yang dihelat pada tanggal 30 October hingga 31 October 2021 ini memiliki tema Beauty Moves You. Kita dapat mengartikan sendiri maksud dari tagline tersebut. Dan menurutku, Beauty Moves You adalah kecantikan dapat memberi manfaat kepada sesama. Bagaimana dengan versi kalian?

Wardah Beauty Moves You event ini diselenggarakan dalam 3D Virtual Experience. Banyak pengalaman menarik dalam Wardah Live Stage, Wardah Beauty Space, Wardah Beauty Tech, Wardah Innovation Center, Music Performance, dan lainnya. Melalui kampanye ini, Wardah memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.

Banyak pembicara-pembicara keren yang membahas berbagai persoalan tentang kesehatan, kehalalan, mental, pendidikan, dan gaya hidup. Salah satunya yang aku ikuti pada sesi Beauty Moves Health, Mindfullness & Wellness pada hari pertama pukul 14.45 Wib.

Pembicara keren seperti Dian Sastrowardoyo, Mesty Ariotedjo, Nicky Clara, Raden Prisya. Acara ini di moderatori oleh Shafira Umm. Pada sesi ini, para pembicara membahas tentang kesehatan fisik maupun mental bagi seorang perempuan. Dengan banyak berbuat positif dan terus menebar manfaat, sudah pasti pikiran dan kesehatan juga semakin tenang dan baik.

Seperti kata Dian Sastrowardoyo, salah satu cara bagi dirinya untuk terus konsisten adalah dengan berjalan kaki setiap minggu. Selain untuk kesehatan, ternyata kekonsistenan itu berguna juga untuk aspek kehidupan lainnya. Dian Sastrowardoyo juga sudah tidak memusingkan lagi apapun pikiran dan ucapan orang lain kepadanya, karena itu adalah sesuatu yang tidak dapat kita kendalikan.

Raden Prisya mengatakan, selain mendengarkan pendapat orang lain, sebaiknya kita pun mendengar pendapat dan isi hati kita terlebih dahulu. Karena dengan begitu, kita mampu unutk menghargai diri sendiri sehingga orang lain pun bisa menghargai diri kita dengan baik.

Nicky Clara berpendapat, bahwa kekuatan seorang wanita tak dapat dianggap remeh. Dengan rahim peerempuanlah kita dapat hidup didunia ini, dan dengan kasih sayangnya kita bisa merasakan nikmatnya belaian dan kekuatan seorang ibu. 

Acara seru dan bermanfaat dapat membuka pikiran kita untuk terus berpikir positif, agar kehidupan kita berjalan dengan baik, seimbang antara kesehatan pikiran dan kesehatan fisik.

Pada hari kedua, aku juga hadir pada sesi, Beauty Moves Global Halal Lifestye. Para pembicara pada sesi kali ini adalah Noor Tagouri, Ana Octarina, Sabrina Anggraini, Novia Sukmawaty dan dipandu oleh MC kece Shafira Umm.

Acara yang dimulai pada pukul 15.45 pada tanggal 31 October 2021 ini berlangsung sangat seru. Berbicara tentang Halal Lifestyle yang saat ini digandrungi oleh anak muda. Terlebih anak muda di luar negri seperti di Australia. Ternyata Halal itu tak melulu soal makanan. Namun kehalalan dalam kosmetika pun dijunjung tinggi oleh warga Muslim maupun Non Muslim. Karena Halal sudah pasti sehat dan bermanfaat. Sehingga kehalalan suatu produk sudah menjamin produk tersebut memiliki mutu yang tinggi.

Seperti yang dikatakan Ana Octarina pada sesi tersebut, ketersediaan produk halal berupa makanan mungkin sudah banyak di Australia, tempat tinggalnya saat ini. Namun, untuk memiliki kosmetik dan skincare dengan label Halal, sangat susah ditemukan. Sehingga Ana harus memesan produk kosmetik kesayangannya yaitu Wardah melalui belanja online dari Indonesia. Dan itu membutuhkan waktu sekitar 2-3 minggu untuk produk tersebut tiba ditangannya. 

Ana berharap setelah ini produk kosmetika halal dapat banyak ditemui dengan mudah diselurh belahan bumi, agar konsumensemakin aman dan merasa nyaman dalam menggunakan produk kecantikannya.

***

Wardah Beauty Moves You Event yang dihelat dalam dua hari ini terasa sangat keren dan bermanfaat. Aku sebagai penonton acara terseut dapat memetik manfaat dari pembahasan dari para pembicara. Yang pasti, kecantikan tak hanya untuk menyenangkan diri sendiri dan orang lain, tapi juga dapat menjadi manfaat bagi kehidupan banyak orang.

You Might Also Like

0 comments