Safi Age Defy Deep Exfoliator Review

  • Wednesday, September 25, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 2 Comments

Safi Age Defy Deep Exfoliator, adalah salah satu rangkaian dari seri anti ageing milik Safi. Seperti namanya, Safi Age Defy Deep Exfoliator adalah exfoliator yang berfungsi untuk mengangkat kotoran yang terlanjur jauh masuk kedalam pori-pori. Sehingga tentu saja hasilnya kulit wajah akan bersih, kenyal, dan lebih cerah.


Safi Age Defy Deep Exfoliator ini termasuk kedalam physical exfoliator, karena memiiki butiran scrub dari Jojoba yang cukup kasar. 

Claim Safi Age Defy Deep Exfoliator


Safi Age Defy Deep Exfoliator adalah pembersih wajah Halal yang mengandung Gold Extract, Silk Protein, Vitamin C dan Jojoba Scrub yang dapat membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori, mengangkat sel kulit mati agar kulit terlihat lebih cerah, membantu menyamarkan keriput serta garis halus di wajah, membantu membersihkan komedo hitam dan komedo putih serta membuat kulit terasa lebih halus lembut dan lembab.

Kemasan Safi Age Defy Deep Exfoliator

Dengan tube 75grberwarna khas Age Defy yaitu Ungu dan Gold, Safi Age Defy Deep Exfoliator cukup handy untuk dibawa bepergian. Tutup tube dibagian bawah berbentuk flip-top, membuat isi produk ini mudah dikeluarkan. Tidak ada segel di kemasan luar yang saya rasa bisa jadi masukan untuk Safi kedepannya.



Di sisi belakang terdapat info produk yang saya rasa cukup lengkap, namun font-nya kecil-kecil. Font-nya berkualitas baik, tidak mudah hilang walau sudah saya coba kelopek.

Tekstur dan Scent Safi Age Defy Deep Exfoliator

Safi Age Defy Deep Exfoliator memiliki tekstur yang sangat padat. Scrub berwarna kuning gading dari Jojoba yang saya rasa cukup kasar ketika diusapkan ke kulit wajah saya. Walaupun kasar, Safi Age Defy Deep Exfoliator ini tidak menyakiti kulit dan tidak membuat iritasi atau bruntusan. 



Ada wangi lembut yang cukup ketara dari Safi Age Defy Deep Exfoliator ini. bagi saya bukan suatu masalah karena kulit saya bukan tipe kulit sensitif terhadap pewangi dalam produk kecantikan.

Cara Pemakaian Safi Age Defy Deep Exfoliator

Saya salah ketika pertama kali menggunakan Safi Age Defy Deep Exfoliator, karena tidak membaca cara pemakaian yang dianjurkan seperti info dibelakang kemasan.

Sebelumnya saya menggunakan Safi Age Defy Deep Exfoliator ini sebagai scrub di wajah saya yang kering, saya diamkan selama beberapa menit lalu saya pijat kulit wajah dengan gerakan memutar, kemudian dibilas.

Ternyata, Safi Age Defy Deep Exfoliator ini digunakan sebagai cleanser, yang dibusakan dengan air. Lalu diusapkan ke wajah, pijat kemudian bilas.

Dipemakaian kedua, saya mengikuti aturan pakai dari Safi Age Defy Deep Exfoliator, namun tidak ada busa sama sekali yang muncul ditelapak tangan saya, hanya terasa licin saja. Ketika saya usapkan ke wajahpun tidak berbusa. Scrub-nya yang cukup kasar pun tetap teksturnya, tidak lambat laun larut dengan air. 

Hasil Akhir Pemakaian Safi Age Defy Deep Exfoliator

Sebagai exfoliator, Safi Age Defy Deep Exfoliator sukses membuat wajah saya terasa bersih dan kenyal. Grudulan komedo di hidung serasa hilang tak berbekas. Kelembapan kulit juga semakin membaik, Saya jadi senang noel-noel pipi sendiri hahaha..


Namun untuk keriput dan garis halus belum tampak dalam dua minggu pemakaian ini. Pun keriput belum terlalu mengganggu penampilan saya :D






You Might Also Like

2 comments

  1. Aahhh... akhirnya aku sudah salfok dari kemaren sama fotonya. Kece sol. Kalo kasar scrub nya sepertinya bakal tidak berjodoh sama kulitku. 😖

    ReplyDelete
  2. Eh serius mirip kali mukaknya sama mamak kk.

    ReplyDelete