Beautiesquad June Collaboration - Fireworks Make-up Look

  • Thursday, June 22, 2017
  • By Amelia Pratami
  • 7 Comments

Udah lama banget sejak collaboration saya dengan teman-teman Beauty Blogger seIndonesia, mungkin sekitar 3 tahun saya nggak ikutan collab. Tapi saat Beautiesquad mengadakan open collaboration untuk bulan Juni ini,  saya pun bersemangat untuk menjajalnya. Mungkin sudah rindu collaboration dan rindu bercengkrama dengan teman-teman Beauty Blogger. Jujur saya baru mengenal mereka karena ternyata ada re-generasi sebagai seorang Beauty Blogger. Para Beauty Blogger yang dulu saya kenal ada yang masih bertahan dan sukses tapi tak sedikit yang sudah vakum. 


Tema collaboration kali ini adalah Fireworks Make Up Look. Terinspirasi dari kembang api yang biasanya ada di malam Ramadhan serta Takbiran, maka make-up yang colorful dan bling-bling pun diangkat untuk meramaikan. Saya ber-collaboration dengan 9 orang teman blogger Beautisquad, salah satunya Ellen Lim. Klik untuk meluncur ke blog Ellen ya.


 Jadi, inilah make-up ala fireworks versi saya.




Dengan eye shadow shimmer berwarna biru dan silver, saya pulaskan pada daerah kelopak mata, serta bagian waterline saya. Tak lupa menambahkan eye-liner hitam serta bulu mata palsu yang natural. Untuk bibir, saya menggunakan warna yang agak bold dan penuh. Walaupun ada contouring di bagian pipi, tapi tidak begitu berat karena tetap tertutup hijab. Untuk bagian hidung wajib shading maksimal karena hidung saya pesek banget,

Look seperti ini masih aman digunakan untuk make-up lebaran nanti, apalagi jika ingin berdandan yang sedikit bold dan glamour. 

Produk yang saya gunakan mostly produk lokal.
Serum : Make Over
Foundation : Maybelline Fit Me
Concealer : Catrice Concelaer Palette
Eyebrow : Pixy Eyebrow - Brown
Eyeshadow : Sari Ayu Trend 25 Palette
Contour : Pixy Hightlight and Shading
Liptick : Pixy Lip Cream - Bold Maroon


Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan ya. Mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf yang mungkin saya sengaja ataupun tidak. Ohya, untuk melihat collaboration yang lain bisa check di Instagram dengan hashtag #BeautysquadJuneCollab ya. See you on my next collab :)

You Might Also Like

7 comments

  1. Hi ka amel :). Aku suka banget sama makeup daerah matanya. Birunya bagus, dimensinya juga bagus. Dan aku suka paduannya sama bold lip color-nya, cantik banget.

    etherealpotato.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Love your lipstick ! *.*

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete