Paket Ramadan dan Happy Hour Doffee Multatuli Medan

  • Sunday, March 17, 2024
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Ngga terasa ya saat menulis ini sudah memasuki bulan Ramadan. Bulan penuh rahmat yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya oleh umat Muslim di seluruh dunia. Ada beberapa hal yang pasti dikangenin saat bulan Ramadan selain rangkaian ibadah, salah satunya buka bersama.

Tradisi buka bersama sudah seperti mendarah daging pada masa-masa ini. Banyak restoran, cafe dan hotel yang menyediakan paket-paket untuk berbuka puasa, baik dengan teman maupun keluarga.

Salah satunya ada paket buka bersama dari Doffee yang menyediakan paket Ramadan untuk kalian yang ingin hemat budget tapi tetap mau menu yang enak dan estetik. Doffee, cafe yang berada di Jl. Multatuli Blok FF14-15 yang berada di lantai 5 menyediakan 3 paket Ramadan yang bisa kalian pilih. 


Semua paket Ramadan sudah termasuk minum dan takjil juga loh. Paket Ramadan dengan harga Rp. 38.000 perorang sudah pasti hemat tapi tetap nikmat.

Untuk yang tidak berpuasa tapi ingin nongkrong, jangan sedih karena ada paket Happy Hour di Doffee. Setiap pkl 14.00 hingga 17.00 ada paket serba Rp. 25.000 yang pasti ngga bikin kantong bolong. Menu yang ditawarkan juga menarik loh.

Doffee Cafe yang terletak di lt. 5 ini memiliki suasana yang nyaman dan ngga berisik. Cocok banget bagi kalian yang ingin work from cafe. Para staff juga sangat helpful dan dapat menjelaskan dengan baik menu-menu yang mungkin asing. 

Untuk menu reguler, aku memesan Chicken Steak Creamy yang savory dan empuk. Dengan sidedish salad dan french friesh sebagai penyeimbang, steak ini worth to buy! Ngga sampai Rp. 60.000 tapi rasanya emang mantul. 

Untuk beveragesnya juga cute dan segar. Aku ada memesan juice Strawberry, kopi susu dan Strawberry Tea, semuanya approved. Cocok di lidah dan di kantong. Menu-menu regulernya juga beragam, mulai dari menu tradisional hingga menu western loh!

Yuk jangan ketinggalan nikmati paket Ramadan ataupun Happy Hour di Doffee, karena promo ini worth to try ✌🏻

You Might Also Like

0 comments