Banyak Keuntungan menjadi IbuSibuk Influencer

  • Saturday, October 09, 2021
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Awal mula aku terjun kedunia digital adalah saat aku memulai blog ini untuk menuliskan ulasan produk atau jasa. Mulanya, aku menulis produk-produk pribadi yang sering aku gunakan dan aku tuliskan ulasannya dengan hati yang hangat. Karen aku sangat berharap ada orang lain yang terbantu lewat tulisanku untuk mengetahui kualitas suatu produk.


Lama kelamaan, brand mulai melirik blog ini dan meminta bekerja sama dalam menuliskan produk mereka. Waktu itu tidak ada imbalan dalam menuliskan produk, hanya barter dengan produk mereka saja. Dan tentu saja aku sangat senang sekali bisa menggunakan produk-produk keren tanpa keluar biaya.

Namun aku sering dianggap sebelah mata oleh teman bahkan saudara sendiri karena sering menerima produk gratis untuk diulas di social mediaku. Mereka menganggap aku hanya modal gratisan untuk mendapatkan sejumlah produk. Padahal aku hanya mendapatkan produk gratis loh. Tapi aku juga banyak belajar untuk menulis review yang baik, menggunakan tata bahasa yang benar, mempelajari teknik fotografi yang lebih mumpuni dalam mengulas produk di socia media. 

Hobby ini juga lambat laun bisa menambah penghasilan meski dikejarkan dengan santai di rumah. Untuk itulah mengapa aku semakin serius menjalani hobby dibidang tulis menulis di blog. Dan bahkan sekarang merambah ke dunia influencer di Instagram, Twitter dan Tiktok.

Setelah memperhatikan kegiatanku beberapa tahun belakangan ini, baru deh sekarang banyak teman-temanku bertanya bagaimana caranya bisa menerima banyak campaign, produk-produk keren secara gratis, dan bisa mengikuti berbagai webinar serta pelatihan melalui daring secara free. 

Apalagi saat ini sedang masa pandemi ya. menghasilkan uang dari rumah pasti akan membantu keuangan keluarga ya. Salah satu caranya yaitu bergabung dalam IbuSibuk Influencer utntuk menambah penghasilan serta jalan ninjaku menuju ibu sibuk keren.

Tentang IbuSibuk Influencer

IbuSibuk Influencer adalah salah satu program Orami yang membuka kesempatan untuk para wanita yang sudah menikah atau sudah pernah menikah untuk menambah penghasilan dari rumah dengan menjadi Influencer. Dengan bergabung di IbuSibuk Influencer, akan banyak sekali keuntungan yang  didapatkan hanya dengan bermodalkan ponsel. 

Salah satu cara berpenghasilan dari IbuSibuk Influencer dengan mengikuti Giveaway, mengulas produk, dan mengisi Survey yang diadakan oleh IbuSibuk. Menariknya lagi, seluruh kegiatan itu bisa dikerjakan di mana saja, termasuk di rumah sambil membersamai anak-anak. Seru sekali ya?

Cara Mendaftar IbuSibuk Influencer

Cara untuk menjadi Ibu Sibuk Influencer pun mudah sekali. Cukup mengunduh aplikasi Orami di PlayStore ataupun AppStore. Di dalam aplikasi Orami terdapat menu IbuSibuk. 

Klik menu IbuSibuk tersebut untuk mendaftarkan diri tanpa dipungut biaya. Atau bisa  klik link ini https://bit.ly/ibusibukbpn

Tenang saja, tidak ada jumlah minimal follower untuk bergabung menjadi IbuSibuk Influencer. Dan tidak ada pungutan biaya alias gratis. Sehingga seluruh ibu-ibu bisa ikutan menambah penghasilan bersama-sama.

Keuntungan Menjadi IbuSibuk Influencer

Jika sudah terdaftar, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah tiap bulannya. mencoba banyak produk secara gratis, serta mendapatkan pelatihan-pelatihan sarat ilmu tanpa biaya. Wah keren sekali ya. 


Kita bisa memilih campaign yang sesuai dengan kriteria kita. Baca syarat dan ketentuan dengan baik dan teliti. Jika sudah sesuai dengan kriteria dan kita menyanggupi untuk menjalankan campaign tersebut, lalu klik "Ajukan" untuk apply campaign. Jika sudah disetujui untuk mengikuti campaign, segera selesaikan campaign dengan baik dan sesuai jadwal untuk memberi nilai lebih ya.

***

Bagaimana?

Menarik sekali ya bergabung menjadi IbuSibuk Influencer. Akan banyak sekali campaign-campaign seru dan menghasilkan jika sudah bergabung di sini. Tak kalah keren, juga banyak pelatihan online untuk mengupgrade ilmu ibu-ibu di masa pandemi seperti ini. 

Aku merasa sangat terbantu menjadi IbuSibuk Influencer. Dari sisi ekonomi karena sudah pasti berpenghasilan hingga jutaan rupiah tiap bulan. Juga mampu menambah ilmu yang up to date dan kekinian. Salah satuya belajar mengoptimalisasi social media dalam menjalankan bisnis, bagaimana cara membrandingkan diri sebagai influencer kece, dan bagaimana menjadi influencer profesional anti ngaret-ngaret club. 

Pokoknya segudang ilmu dan manfaat akan didapatkan dengan bergabung menjadi IbuSibuk Influencer. Yuk daftar sekarang. Klik link ini ya untuk mendaftar secara cepat. Selamat menambah cuan!

You Might Also Like

0 comments