Cinta Itu Butuh Rumah, Bro!

  • Sunday, February 14, 2021
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Sejak masih lajang, aku selalu memimpikan untuk memiliki hunian sendiri. Alasannya, karena aku ingin mandiri, tanpa bergantung kepada suami saat sudah menikah nanti. Karena rumah merupakan salah satu tenpat ternyaman untuk pulang, jika sudah lelah dari hiruk pikuk dunia luar sana.

Saat sudah menemukan jodoh, syukurnya suamiku juga sudah memiliki rumah sendiri. Suami mempersiapkan rumah untuk keluarga kecilnya agar aku merasa aman dan nyaman tanpa harus bersinggungan dengan sanak saudara. Bayangkan jika satu rumah dihuni oleh beberapa keluarga, apa nggak penuh drama kehidupannya.

Meskipun tidak terlalu besar, rumah yang sekarang kami huni penuh dengan cinta. Aku hanya perlu mendekorasi sedikit bagian-bagian di dalam rumah agar terasa semakin enak dipandang. Dinding yang dilapisi wallpaper untuk menambah kesan indah, dan sofa minimalis agar tamu pun duduk dengan nyaman.

Berada di daerah perumahan, keamanan merupakan point pertama yang kami pentingkan. Security yang selalu siaga untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Rasanya bila sudah didalam rumah, aku merasa penuh dengan cinta. Maka dari itu, cinta itu butuh rumah, bro!

Maka dari itu, untuk pasangan yang akan menikah sebaiknya mempersiapkan kebutuhan hunian dulu baru memikirkan konsep pesta pernikahan seperti apa. Karena pernikahan itu untuk selamanya, yang sudah pasti membutuhkan tempat tinggl untuk memupuk rasa cinta agar semakin bersemi. Yuk cari inspirasi  berbagai type rumah di Wiraland Properti di wiraland.com.

You Might Also Like

0 comments