JA Glow Intense Lightener Review

  • Monday, December 02, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

JA Glow Intense Lightener sudah saya gunakan selama seminggu, namun hasilnya sudah terpampang nyata. JA Glow (dibaca Ya Glow) adalah gel ringan berbahan dasar air yang mudah menyerap kedalam kulit. Saat ini JA Glow Intense Lightener saya gunakan sebagai moisturizer, brightening cream, eye cream, neck cream, dan mampu menyingkirkan berbagai skincare routine saya sebelumnya.


Claim JA Glow Intense Lightener

JA Glow Intense Lightener ini merupakan skincare yang dapat mencerahkan wajah, membantu menyamarkan flek hitam, mengurangi dark-circle, melembabkan dan menghidrasi kulit. 

Kandungan utama yang terdapat dalam JA Glow Intense Lightener ada 4 macam, yaitu:

Niacinamide

Dikenal juga sebagai Vitamin B3 yang memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit; membantu mengecilkan pori-pori, memperkuat skin-barrier, sebagai anti peradangan, dan mengurangi hiperpigmentasi.

Tranexamic Acid

Kandungan yang banyak digunakan oleh Dermatologist di USA ini sudah melewati banyak uji klinis, dan terbukti secara klinis dapat mencerhkan kulit. Penggunaan rutin selama 12 minggu dapat mengurangi pigmentasi secara efektif, bahkan setara dengan penggunaan Hydroquinon yang berbahaya itu, tanpa efek samping.

Aloe Vera

Extract Aloe Vera berfungsi untuk menyembuhkan kondisi kulit seperti kulit yang dehidrasi dan sunburn. Juga mampu mngurangi iritasi dan kemerahan di kulit, dan mampu mengunci kelembapan di wajah.

Onion Extract

Extract bawang berfungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu memiliki sifat anti-ageing, antiseptic, purifying dan anti iritasi.

***


Kemasan JA Glow Intense Lightener ini simple, tabung kecil transparent dengan pump dibagian atas. Cara menggunakannya cukup satu pump untuk keseluruh bagian wajah. Teksturnya gel bening yang mudah menyerap kedalam lapisan kulit. Tidak ada aroma apapun, karena JA Glow Intense Lightener ini memang fragrance free sehingga aman untuk kulit sensitive.


Saya menggunakan JA Glow Intense Lightener ini setelah double cleansingtoning dan suuscreen. Lalu setelahya tidak menimpa dengan skincare lainnya, karena JA Glow Intense Lightener sudah cukup memenuhi kebutuhan skincare untuk kulit wajah saya; melembabkan, menghidrasi, dan mencerahkan kulit.

Saya tidak ingin terlalu banyak skincare untuk kulit saya saat ini, agar penggunaannya pun dapat maksimal.


Hasilnya, saya notice kalau warna kulit wajah saya setingkat lebih cerah. Begitupun dengan dark-circle yang tidak terlalu hitam lagi. Namun untuk flek hitam yang memang sudah membandel, saya berikan waktu beberapa saat untuk melihat hasilnya. Mungkin sampai 12 minggu penggunaan rutin.


JA Glow Intense Lightener ini sudah memiliki nomor BPOM, sehingga sudah pasti aman untuk penggunaan jangka panjang. Juga Halal, meskipun saat ini sedang melalui tahap pendaftaran MUI yang super panjang.

Untuk yang tertarik mencoba JA Glow Intense Lightener ini, bisa langsung ke JA Medical Clinic, atau langsung ke Instagram account di @JAglowskin











You Might Also Like

0 comments