Festival Patungan Untuk Berbagi Medan

  • Friday, May 24, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 0 Comments

Festival Patungan Untuk Berbagi hadir di Medan dan beberapa kota besar di Indonesia. Di Medan sendiri dilaksanakan di halaman Istana Maimun, mulai tanggal 22 Mei hingga 26 Mei mendatang. Saya menghadiri acara Festival Patungan Untuk Berbagi yang di helat oleh Grab, bekerja sama dengan OVO dan Tokopedia. Ada apa saja sih di Festival Patungan Untuk Berbagi ini?




Music

Di tanggal 26 Mei, Festival Patungan Untuk Berbagi akan kedatangan Wali Band untuk memeriahkan acara. Pangung yang megah akan menjadi saksi syahdunya music Religi dari Wali Band.

Bazaar

Ratusan merchants dari OVO, Tokopedia, dan GrabFood akan memanjakan pengunjung dengan banyaknya pilihan, Jika tidak membawa cukup uang cash, para pengunjung dapat membeli takjil untuk berbuka puasa dan oleh-oleh dengan menggunakan OVO. Asyiknya lagi, dengan menggunakan OVO, para pengunjung akan mendapatkan cash-back sebesar 30%. Makin hemat donk pastiya.


Stand kuliner yang berjubel bikin saya bingung mau beli takjil yang mana..

Donasi


Selama Festival Patungan Untuk Berbagi ini berlangsung, para pengunjung dapat secara langsung berkontribusi dengan memindai QR code yang tersedia di booth Patungan untuk Berbagi, dan secara langsung dapat menyaksikan bertambahnya jumlah donasi dalam bentuk parsel berisi kebutuhan sekolah. Parsel ini akan di distribusikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

***

Komunitas Blogger Medan juga turut menyemarakkan Festival Patungan Untuk Berbagi yang hadir di Medan. Pada tanggal 23 Mei 2019, Rudi Hartoyo dan Mahdiyyah Ardhina berbincang-bincang tentang komunitas kesayangan saya ini. Rudi pun menjealskan bagaimana cara bergabung menjadi anggota BlogM dan kegiatan-kegiatan seru yang mejadi agenda bulanan dari BlogM sendiri.



Tiba saat berbuka puasa, saya dan teman-teman pun menikmati segelas Thai Tea untuk membatalkan puasa. Setelah itu acara hari itu belum selesai, namun kami semua segera meninggalkan lokasi untuk melanjutkan perjalanan.

You Might Also Like

0 comments