Meriahnya Undian Pesta Jutawan SOBATKU ke 6 - Medan

  • Thursday, January 24, 2019
  • By Amelia Pratami
  • 1 Comments

SOBATKU, “Simpanan Online Sahabatku” adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang memungkinkan untuk buka tabungan cukup dengan smartphone. Jadi, kita semua bisa memiliki tabungan hanya dengan modal ponsel dan nomornya doank. Mudah banget ya. 

Praktisnya lagi, untuk menabung ini nggak perlu mengantri di bank, karena setor atau tarik tunai bisa dilakukan di Alfamart atau Alfamidi terdekat dari rumah kamu. Bayangin, sambil belanja kita bisa nabung atau tarik tunai. Simpel banget kan?


Aman Nggak sih, SOBATKU ini?

Jangan khawatir dengan keamanannya. SOBATKU adalah produk simpanan/tabungan online yang dikeluarkan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Jadi sudah pasti aman, dan praktis. Sejak kemunculannya di tahun 2017, pengguna SOBATKU sudah menembus 100.000 pengguna. Dan ditargetkan akan tembus ke 1juta pengguna di tahun 2019. 


Banyak keuntungan bagi nasabah yang menabung di SOBATKU, seperti mudah mengunakannya, hanya dengan download aplikasinya melalui Google Play atau App Store, mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomorponsel, gratis biaya administrasi, gratis tarik tunai di Alfamart/Alfamidi, gratis transfer antar sesama SOBATKU, biaya admin yang murah transfer antar Bank.

Dan yang paling seru dapat mengikuti undian yang nilainya gila-gilaan. Seperti hari Minggu, tanggal 21 Januari 2018 lalu, SOBATKU mengadakan Undian Grand Prize ke-6 di Medan di pelataran parkir Ringroad City Walk Medan.

Undian Grand Prize ke-6 Pesta Jutawan SOBATKU

Undian Grand Prize ke-6 Pesta Jutawan SOBATKU ini untuk menentukan siapakah nasabah yang akan memenangkan grandprize Rp. 100.000.000,- untuk satu nasabah, dan 4 paket umroh untuk 4 nasabah. Juga berbagai undian lainnya dengan total hadiah 1 Miliar Rupiah.


Kemeriahan acara Undian Grand Prize ke-6 Pesta Jutawan SOBATKU ini sangat terasa sejak dibuka mulai pukul 11.00. Diawali dengan beberapa competition seperti dance competition dan modelling competition untuk anak dan remaja. 

Panggung yang cukup megah diapit dengan bazaar kuliner yang lezat. Jadi nggak ada kata membosankan bagi para pengunjung maupu para nasabah yang deg-degan dengan hasil undian kali ini.



Sebelum pengundian di lakukan, beberapa direksi dari SOBATKU turut hadir memberikan kata sambutan. Dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, selaku Ketua Pengurus mengatakan bahwa Medan merupakan kota ke 6 terbesar di Indonesia dalam menggunakan SOBATKU sebagai metode menabung kekinian. 

Sama seperti kota lain yang dikunjungi, nasabah di kota Medan juga mendapatkan kesempatan 1x undian khusus, yaitu 1 paket umroh senilai Rp. 25.000.000.

Kemeriahan acara terus berlangsung, apalagi saat pengumuman pemenang undian. Meskipun tidak berada di kota Medan, namun pemenang tetap dihubungi melalui voice call agar semakin meyakinkan bahwa ia memang memenangkan hadiah grand-price senilai seratus juta rupiah. 


Acara Undian Grand Prize ke-6 Pesta Jutawan SOBATKU ini semakin dimeriahkan oleh Nowela Elizabeth Auparay, penyanyi jebolan Indonesian Idol atau yang lebih sering disapa Nowela Idol. 

Dengan busana merah yang atraktif, Nowela menghibur pengunjung dengan beberapa lagu andalannya. Meskipun saat Nowela perform diguyur hujan deras di kota Medan, tidak menyurutkan semangat Nowela dan para pengunjung untuk bernyanyi dan berjoget bersama.


Setelah semua pemenang Undian Grand Prize ke-6 Pesta Jutawan SOBATKU diumumkan, acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang dance competition dan modelling competition. Meskipun acara Undian Grand Prize ke-6 Pesta Jutawan SOBATKU ini berlangsung seharian, namun antusiasme pengunjung tetap terasa hingga saat penutupan.

You Might Also Like

1 comments