LT PRO Dual Lasting Brow Cream Review

  • Monday, December 11, 2017
  • By Amelia Pratami
  • 4 Comments

LT PRO Dual Lasting Brow Cream - Tentang alis, untuk beberapa tahun belakangan saya selalu minder kalau nggak pakai pensil alis kalau keluar rumah. Padahal dulu sih bodo amat ya. Sejak awal memakai pensil alis saya selalu setia dengan Pixy Eyebrow Pencil yang berwarna coklat. Tekstur dan warnanya cocok sekali saya gunakan. Tapi ketahanan Pixy Eyebrow Pencil masih so so. Nggak terlalu tahan badai banget karena bentaran aja saya udah harus touch up alis yang udah bubar jalan. Akhirnya saya cari-cari eyebrow weapon yang agak bertahan lama dan mudah diaplikasikan. Pilihan saya jatuh pada LT PRO Dual Lasting Eyebrow.


Claim LT PRO Dual Lasting Brow Cream

Waterproof cream formula yang mudah diaplikasikan dan menyatu dengan bulu alis. Digunakan untuk menggambar dan membentuk alis sesuai selera agar tampak lebih sempurna dan alami. Dapat juga digunakan sebagai eyeliner.

Kemasan LT Pro Dual Lasting Brow Cream

LT Pro Dual Lasting Eyebrow ini dikemas dengan dus ketika pertama kali di beli. Dus dengan finishing dove dengan dominan berwarna hitam di sekelilingnya. Untuk tulisan nama produk LT Pro Dual Lasting Eyebrow menggunakan font yang cukup fancy, dengan warna bronze. Di setiap keliling dus disertai keterangan seperti claim produk, ingredients, expired date dan berat bersih. Pada bagian bawah dus terdapat stiker Halal dari MUI. So produk ini aman digunakan untuk Muslimah.




Ketika dus dibuka, jar kecil yang berisi LT PRO Dual Lasting Brow Cream seberat 4gr ini pun terlihat dengan jelas. Di dalam dus juga dilengkapi dengan angled brush yang mini.


Tutup model ulir dan ketika dibuka masih terdapat segel agar mutu LT PRO Dual Lasting Brow Cream tetap terjamin. Biasanya kalau model brow cream atau eyeliner gel seperti ini mudah banget keringnya, jadi dalam penyimpanan harus benar-benar rapat agar tidak ada udara yang masuk. Saya pun pernah dapat info jika menggunakan eyebrow cream atau eyeliner gel, sebaiknya diambil dari sisi paling ujung, jangan dari tengah-tengah agar tak mudah kering.


Pada bagian bawah jar terdapat stiker yang menerangkan shade dari LT PRO Dual Lasting Brow Cream ini. Dan saya pun memilih shade Ebony yang tidak terlalu hitam, tapi juga tidak kemerahan.


Angled brush yang terdapat di dalam dus saya rasa nggak cukup nyaman digunakan. Karena bulu brushnya tebal, kasar dan nggak lentur sama sekali. Jadi saya masih menggunakan eyebrow brush andalan saya yang mudah untuk mengaplikasikan si LT PRO Dual Lasting Brow Cream ini.

Tekstur LT PRO Dual Lasting Brow Cream

LT PRO Dual Lasting Brow Cream ini terasa sangat lunak ketika diambil dengan brush. Ketika diulaskan pun warnanya sangat pigmented. So saran saya ambil produk LT PRO Dual Lasting Brow Cream ini sedikit saja untuk mengisi seluruh bagian alis. Karena kalau kebanyakan bisa-bisa alis kelihatan seperti Sinchan. LT PRO Dual Lasting Brow Cream pun mudah banget di blend dan di bawa untuk mengisi rambut alis yang jarang.




Warna dan Hasil Akhir LT PRO Dual Lasting Brow Cream

Untuk shade Ebony ini memang benar-benar pas untuk warna kulit dan rambur asli saya. Ngga yang terlalu hitam, tapi lebih menjurus ke coklat tua tanpa hint kemerahan. Hasil akhir ketika sudah digambar di alis adalah dead matte. LT PRO Dual Lasting Brow Cream pun benar-benar menyatu dengan rambut alis saya yang biasanya berantakan.


Untuk foto diatas, saya tetap membigkai tipis-tipis alis saya dengan Pixy Eyebrow Pencil. Lalu saya mengisi bagian dalam alis dengan LT PRO Dual Lasting Brow Cream juga tipis-tipis saja. Saya nggak memerlukan spoolie brush untuk meratakan LT PRO Dual Lasting Brow Cream, hanya menggunakan angeld brush alis saya sudah bisa rapi dan terlihat alami.

Daya Tahan LT PRO Dual Lasting Brow Cream

Soal ketahanannya, masih lebih baik dari pensil alis saya yang biasanya. Karena LT PRO Dual Lasting Brow Cream ini waterproof jadi nggak akan mudah geser ketika kena keringat atau air wudhu. Sayangnya LT PRO Dual Lasting Brow Cream ini belum oilproof ya, jadi masih mudah geser dibagian pangkal alis yang rambut alisnya dikit banget, kalau wajah saya minyakan setelah beberapa jam.

Untuk membersihkannya harus menggunakan make-up remover yang berbahan dasar minyak agar sekali usap langsung bablas. Karena kalau yang berbahan dasar air, agak susah ketika diusrek-usrek. Yang ada ntar alis makin tipis karena rontok.

Harga LT PRO Dual Lasting Brow Cream

Masih termasuk on budget. Dengan harga sekitar IDR 80K, kita udah bisa dapetin brow cream yang katanya sih dupenya Anastasia Beverly Hills DipBrow Pomade.

Kesimpulan LT PRO Dual Lasting Brow Cream

+ Pigmented
+ Easy to blend
+ Cheap
+ Halal
+ Waterproof

- Masih suka geser kalau wajah super berminyak.

Ratting : 4.5 / 5
Repurchases? Yes 

You Might Also Like

4 comments

  1. suka reviewnya kak!:)
    www.derastories.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Waah kebetulan lg penasaran sama ini. Makasih reviewnya

    Www.christysiahaanstory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Kata ce Irene ini juga kece, cuma aku belum tertarik coba juga entah kenapa hahaha Warnanya natural yaa masihan, nggak terlalu merah :)

    ReplyDelete
  4. aku juga sekarang rada nggak pede kalau keluar rumah nggak pakai alis dulu, mbak. memang efeknya dahsyat si alis ini. heu

    ReplyDelete